• Layanan Panggilan

    0812-2255-4492

  • WhatsApp

    0838-2002-2575

  • Layanan Pesan

    B575@asia.com

Pemasaran Pribadi (Personalized marketing) Pemasaran yang dipersonalisasi

Strategi Pemasaran Pribadi & Manfaat Pemasaran Pribadi diadopsi secara luas dalam satu bentuk atau lainnya oleh banyak perusahaan yang berbeda karena manfaat yang dihasilkannya baik untuk bisnis maupun pelanggan mereka.

Pemasaran Pribadi (Personalized marketing) Pemasaran yang dipersonalisasi

Pemasaran pribadi, atau pemasaran satu-ke-satu, pemasaran perorangan adalah strategi pemasaran di mana perusahaan menggunakan analisis data dan teknologi digital untuk menyampaikan pesan individual dan penawaran produk kepada pelanggan saat ini atau calon pelanggan. Kemajuan dalam metode pengumpulan data , analisis , elektronika digital , dan ekonomi digital , telah memungkinkan pemasar untuk menerapkan taktik personalisasi pengalaman pelanggan yang lebih cepat secara real-time dan lebih lama.

Kita akan bahas sedikit tentang Pemasaran Pribadi / (Personalized marketing) Apa saja yang akan kita lakukan dan apa yang dilakukan B575WEB pada setiap perusahaan yang dikembangkannya. Bagaimana kami menghimpun data dari pelanggan meski dalam bahasa yang berbeda dalam penyampaian antara di internet dan secara nyata. Kenapa bisa berbeda penyampaian? Cukup sederhana jawabannya. Setiap orang pasti memiliki perbedaan daya tangkap maupun pemahaman dan kini kita kutip sedikit tentang apasaja isi dalam Personalized marketing.
  • Teknologi Pemasaran Pribadi
  • Strategi Pemasaran Pribadi
  • Manfaat Pemasaran Pribadi
  • Pemasaran Pribadi Internet
  • Future of Personalized Marketing
Teknologi Pemasaran Pribadi
Personalisasi pemasaran tergantung pada berbagai jenis teknologi untuk pengumpulan data , klasifikasi data , analisis data , transfer data, dan data skalabilitas. Teknologi memungkinkan para profesional pemasaran untuk mengumpulkan data pihak pertama seperti jenis kelamin, kelompok usia, lokasi, dan penghasilan dan menghubungkan mereka dengan data pihak ketiga seperti rasio klik-tayang iklan spanduk online dan partisipasi media sosial.

Strategi Pemasaran Pribadi
Satu-ke-satu pemasaran mengacu pada strategi pemasaran yang diterapkan langsung ke konsumen tertentu. Memiliki pengetahuan tentang preferensi konsumen memungkinkan menyarankan produk dan promosi khusus untuk setiap konsumen. Satu-ke-satu pemasaran didasarkan pada empat langkah utama untuk memenuhi tujuannya: mengidentifikasi, membedakan, berinteraksi, dan menyesuaikan.

Identifikasi: Pada tahap ini, perhatian utama adalah untuk mengenal pelanggan dari suatu perusahaan, untuk mengumpulkan data yang dapat diandalkan tentang preferensi mereka dan bagaimana kebutuhan mereka dapat dipenuhi.

Bedakan: Untuk membedakan pelanggan dalam hal nilai umur mereka kepada perusahaan, untuk mengenal mereka berdasarkan prioritas mereka dalam hal kebutuhan mereka dan menyegmentasikannya ke dalam kelompok yang lebih terbatas.

Berinteraksi: Dalam fase ini perlu diketahui saluran komunikasi dan dengan cara apa kontak dengan klien paling baik dilakukan. Anda harus mendapatkan perhatian pelanggan dengan melibatkannya dengan cara yang dikenal sebagai orang yang paling dia sukai.

Sesuaikan: Diperlukan untuk mempersonalisasi produk atau layanan kepada pelanggan secara individual. Pengetahuan yang dimiliki perusahaan tentang seorang pelanggan perlu dipraktekkan dan informasi yang dimiliki harus diperhitungkan agar dapat memberi klien apa yang diinginkannya.
Jangan lupa baca juga tentang: Strategi Marketing Website Global

Manfaat Pemasaran Pribadi
Pemasaran yang dipersonalisasi sedang diadopsi secara luas dalam satu bentuk atau lainnya oleh banyak perusahaan yang berbeda karena manfaat yang dihasilkannya baik untuk bisnis maupun pelanggan mereka.
Bisnis: Sebelum internet , sulit bagi bisnis untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran mereka. Kampanye akan diluncurkan, dan bahkan jika ada perubahan dalam pendapatan, hampir tidak mungkin untuk menentukan apa dampak kampanye terhadap perubahan tersebut. Pemasaran yang dipersonalisasi memungkinkan bisnis untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan berdasarkan data demografi, kontekstual, dan perilaku. Data perilaku ini, serta mampu melacak kebiasaan konsumen, memungkinkan perusahaan untuk lebih menentukan kampanye iklan dan upaya pemasaran apa yang membawa pelanggan masuk dan demografi apa yang mereka pengaruhi. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menghentikan upaya yang tidak efektif, serta memasukkan lebih banyak uang ke dalam teknik yang mendatangkan pelanggan.

Setelah sistem dan teknologi yang diperlukan telah diberlakukan, beberapa pemasaran yang dipersonalisasi juga dapat diotomatisasi, meningkatkan efisiensi strategi pemasaran bisnis. Misalnya, email otomatis dapat dikirim ke pengguna segera setelah pesanan ditempatkan, memberikan saran untuk item atau aksesori serupa yang dapat membantu pelanggan lebih baik menggunakan produk yang dia pesan, atau aplikasi seluler dapat mengirim pemberitahuan tentang hal yang relevan berurusan dengan pelanggan ketika dia dekat dengan toko.


Pemasaran Pribadi Internet
Pemasaran pribadi paling praktis dalam media interaktif seperti internet. Situs web dapat melacak minat pelanggan dan memberikan saran untuk masa depan. Banyak situs membantu pelanggan membuat pilihan dengan mengatur informasi dan memprioritaskan berdasarkan keinginan individu. Dalam beberapa kasus, produk itu sendiri dapat dikustomisasi menggunakan sistem konfigurasi .

Gerakan bisnis selama Web 1.0 memanfaatkan teknologi database untuk menargetkan produk, iklan, dan layanan kepada pengguna tertentu dengan atribut profil tertentu. Konsep ini didukung oleh teknologi seperti BroadVision, ATG, dan BEA. Amazon adalah contoh klasik dari perusahaan yang melakukan "One to One Marketing" dengan menawarkan penawaran yang ditargetkan kepada pengguna dan produk terkait.

Personalisasi adalah istilah yang kemudian diikuti sebagai cara menggambarkan evolusi ini dalam pemasaran Internet.

Kemajuan dalam pengumpulan data dan teknologi penargetan IP telah memungkinkan pemasar untuk menyebarkan pemasaran satu-ke-satu ke masing-masing bangunan atau rumah menggunakan strategi offline ke online, mencocokkan pelanggan dan perangkat mereka secara online hanya dengan mendapatkan alamat surat fisik.

Jangan lupa baca juga: Perencanaan konten untuk website bisnis

B575WEB Pemasaran Internet
B575ID mulai terbuka dan membuka diri untuk umum dan menyediakan layanan untuk umum setelah menjalani beberapa ujicoba dalam pemasaran di internet menggunakan Layanan website/ Situs Web sejak tahun 2008 dan mulai terbuka dan membuka untuk umum di tahun 2016 pada beberapa pelanggan mulai pelanggan untuk jasa hingga pemasaran Global yang diperuntukan dalam jangkauan tanpa batas.

B575WEB menyediakan beberapa paket dalam layanan mulai dari pake profil perusahaan hingga paket personal bisnis dan bisnis global. Dalam layanan B575WEB selalu memberikan solusi terdepan dibandingkan peningkatan sesaat karena dalam bisnis naik-turun sudah hukum alam dan setiap apa yang dilakukan dan masalah dipastikan ada solusi terbaik untuk menangani permasalahn dalam bisnis. Salasatunya Pemasaran Pribadi (Personalized marketing) yang biasa kita lakukan namun kita hanya menyebut saja atau mengakui namun kita tidak paham sistem serta susunan strategi dari bisnis yang di jalankan.

Future of Personalized Marketing
Masa Depan Pemasaran Hasil Personalisasi, Pemasaran hasil personalisasi mendapatkan kemajuan dan telah menjadi titik minat yang populer dengan munculnya teknologi yang relevan dan mendukung seperti DMP, penargetan-geo , dan berbagai bentuk media sosial. Sekarang, banyak orang percaya itu adalah baseline yang tak terelakkan untuk masa depan strategi pemasaran dan untuk kesuksesan bisnis masa depan di pasar yang kompetitif.

Beradaptasi dengan teknologi: Untuk pemasaran yang dipersonalisasi untuk bekerja seperti yang dikatakan oleh para pendukung, perusahaan harus beradaptasi dengan teknologi yang relevan. Mereka harus berhubungan dengan bentuk baru dan populer dari media sosial, platform pengumpulan data, dan teknologi lain yang tidak semua karyawan dan bisnis saat ini mungkin akrab atau mampu.

Merestrukturisasi model bisnis saat ini: Mengadopsi sistem pemasaran baru yang disesuaikan dengan teknologi yang paling relevan akan membutuhkan waktu dan sumber daya untuk diterapkan. Perencanaan terorganisir, komunikasi dan restrukturisasi dalam bisnis akan diperlukan untuk berhasil menerapkan pemasaran yang dipersonalisasi. Beberapa perusahaan harus menerima bahwa model bisnis dan pemasaran mereka saat ini akan berubah secara radikal, dan mungkin sering. Mereka harus mempertimbangkan kembali cara data dan informasi pelanggan beredar di dalam perusahaan dan mungkin di luar. Database perusahaan akan dibanjiri dengan informasi pribadi yang luas - lokasi geografis individu, pembelian masa lalu pembeli potensial, dll., Dan mungkin ada komplikasi mengenai bagaimana informasi tersebut dikumpulkan, diedarkan secara internal dan eksternal, dan digunakan untuk meningkatkan laba.

Tanggung jawab hukum: Untuk mengatasi kekhawatiran tentang informasi sensitif yang dikumpulkan dan digunakan tanpa persetujuan konsumen yang jelas, kewajiban dan legalitas harus ditetapkan dan ditegakkan. Privasi selalu menjadi masalah, di beberapa negara lebih dari yang lain, sehingga perusahaan harus mengelola rintangan hukum apa pun sebelum pemasaran yang dipersonalisasi dapat diadopsi.
Advertise
Anda sedang membaca Artikel tentang Pemasaran Pribadi (Personalized marketing) Pemasaran yang dipersonalisasi, Dapatkan Update Artikel Terbaru dari B575 ID, Segera Gabung bersama ratusan orang secara gratis untuk mendapatkan informasi artikel terbaru dari B575 ID langsung ke email kamu.

Post a Comment

Mengapa menghabiskan waktu lagi, energi atau uang pada pemasaran yang tidak bekerja?
Mari kita membuat website khusus dan pemasaran untuk Anda sehingga Anda dapat kembali melakukan yang terbaik - menjalankan bisnis Anda.

Hubungi kami sekarang di 0812.2255.4492


atau mengisi formulir kontak di sini dan salah satu teknisi B575ID akan menghubungi Anda segera.
Kontak Kami Sekarang

B575 ID

{facebook#http://facebook.com/B575ID} {twitter#http://twitter.com/B575ID} {google-plus#https://google.com/+B575Idcollection} {instagram#http://instagram.com/b575id}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget